Nice Hair Day

Hi Beauties,

Beberapa minggu yang lalu aku mengecat rambutku. Tentunya setelah cat harus ada perawatan khusus supaya rambut nggak kering, tetap berkilau, dan sehat. Masker rambut adalah treatment yang tepat! Kali ini aku mereview produk masker rambut homemade yang bernama Rub&Rinse. 

Aku memilih varian 'Rainbow'. Alasannya karena unik dan bisa dapat 3 fungsi sekaligus dalam 1 jar! Menarik banget ya. Aku jadi langsung inget sama pudding in jar begitu lihat bentuk kemasannya.
Cantik ya, serba floral, lace, dan pastel. ♥

Simak review dariku ya, enjoy reading! :)

Dalam 1 jar ini, berisi 3 varian hair mask yang berbeda-beda yaitu:
♡ Slushy Peppermint
♡ Strawberry Swirl
♡ Melon

Wanginya fresh banget!

Komposisi:
-Virgin Coconut Oil
- Glycerin
- Olive Oil
- Grape Seed Oil
- Fragrance Oil
- Colorant

Wah ada manual book-nya juga lho. Di manual book ini tertulis lengkap dari cara pakai sampai ingredientsnya. Tadinya aku mau fotoin manual booknya jadi ga perlu tulis ulang. Tapi rasanya kurang asik ya. Hehe. Jadi aku tulis ulang supaya lebih ringan bacanya.

Teksturnya seperti cream creambath/cream mask pada umumnya. Bedanya, cream yg biasa di pasaran kalau kena tangan pasti berasa berminyak banget sedangkan Rub&Rinse minyakannya minimal dan mudah dibersihkan/dibilas. 

Step by Step Cara Pemakaian
1. Keramas dulu sebelum hair mask. Pakai conditioner juga boleh agar perawatan lebih maksimal.
2. Keringkan sedikit dengan handuk supaya air tidak menetes. Biarkan rambut dalam keadaan basah lalu sisir rambut agar tidak kusut.
3. Aplikasikan Rub&Rinse secukupnya. (Tergantung panjang dan tebalnya rambut) Jika rambut kamu kering, aplikasikan Rub&Rinse dari akar hingga helaian rambut. Jika rambut kamu jenis normal-berminyak, aplikasikan Rub&Rinse hanya pada helaiannya saja.
4. Bungkus rambut dengan handuk panas. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas hingga rambut terasa bersih dan air bilasan tidak berbusa lagi. Lebih maksimal pakai steamer rambut. Tapi aku ga punya. Hehe. Cara bikin handuk panas : Rendam handuk dengan air panas lalu angkat dengan penjepit dan tekan-tekan handuk yang sudah basah sampai kira-kira airnya tidak menetes lagi.

Aku sudah coba buat foto before-after pemakaian ternyata hasilnya nggak terlalu terlihat hanya bisa dirasakan saja. Hasilnya, rambutku terasa lembut, wangi, dan lembab. Nice hair day seharian. Haha. Bahkan yang biasanya aku harus keramas tiap hari, sampai besoknya aku sengaja ga keramas karena masih segar dan wangi.

Hair mask Rub&Rinse Rainbow seharga Rp 65.000,- ini bisa kamu Beli di

LINE : vina_renata
Whatsapp : +6283850000378
Instagram : @vns_shop

See ya on the next post,
XOXO

Comments